Sungai Witham Mendapatkan Bantuan Dari National Lottery

Sungai Witham Mendapatkan Bantuan Dari National Lottery

Yayasan Lincolnshire Rivers mendapatkan hadiah sebesar 80 ribu pounds dari National Lottery dengan tujuan meningkatkan River Witham sebagai lokasi satwa hidup dan orang di Grantham.

Hadiah ini diharapkan akna mendanai proyek “Reconnecting the Witham” yang dimana ditargetkan untuk meningkatkan kualitas sungai sebagai habitan untuk ikan dan spesies lainnya seperti burung pekakak. Dana ini juga diharapkan akan mendorong masyarakat luas untuk mengerti dan menjaga sungai yang melalui kota mereka tersebut.

Rencana ini akan dilakukan dengan menghubungkan habitat sungai dengan memasang struktur laluan untuk ikan di Queen Elizabeth park sehingga membuat ikan dapat melewati penghalang dengan berenang atau meloncat melalui beberapa dinding dengan rendah menuju air yang berada di sisi lainnya.

Proyek ini juga akan meningkatkan pergerakan air di sungai yang berada sepanjang Dysart Park dan memberikan kesempatan untuk masyarakat lokal untuk terlibat secara sukarela dan mendapatkan keahlian baru.

Sungai Witham Mendapatkan Bantuan Dari National Lottery
Sungai Witham Mendapatkan Bantuan Dari National Lottery

Ini juga akan dilakukan sosialisasi yang dimana memberikan pengetahuan mengenai bagaimana sungai telah berubah dari waktu ke waktu dan mengapa ini menjadi pembeda bagi satwa hidup yang mencoba membuat sungai tersebut menjadi habitat mereka.

Anak-anak sekolah juga akan mendapatkan kesempatan untuk memperlajari siklus hidup dari ikan belut, seberapa penting belut tersebut untuk sungai dan juga bagaimana merawat belut tersebut di sekolah.

Ketua dari Yayasan Lincolnshire Rivers, Dr Lauren Vickers sangalah bahagia dengan pendanaan yang dilakukan oleh bandar togel terpercaya National Lottery.

Dirinya mengatakan “Saya harus berterima kasih dengan National Lottery dan juga semua pemainnya untuk dukungan mereka terhadap proyek yang sangat penting untuk kota kami. Pendanaan ini akan membuat perbedaan yang nyata terhadap kualitas dari Sungai Witham dan juga ketahanannya pada masa depan.”

Yayasan Lincolnshire Rivers merupakan yayasan yang menangani beberapa area pertanian dan daerah aliran sungai yang paling kaya dan beragam di Inggris.

Dari daerah aliran kapur di Lincolnshire Wolds yang melalui area pertanian yang luas dan kaya menuju ke Laut Utara, yayasan ini mendorong masyarakat lokal, komunitas dan punya pemilik lahan untuk terlibat dalam berbagai proyek yang bertujuan untuk meningkatkan dan mengawasi kualitas dari habitat.

“Kami menargetkan meningkatnya kesadaran dari masyarakat atas lingkungan akuatik kita yang beragam dan mengerti faktor yang mempengaruhi jaringan sungai yang kita miliki sekaligus juga satwa yang hidup disana sehingga mereka dapat mengapresiasi apa yang ada di lingkungan tersebut dan menikmatinya.”