Seorang Perempuan Memancing Ikan Bermulut Dua Amerika Serikat

Seorang Perempuan Memancing Ikan Bermulut Dua Amerika Serikat

Seorang perempuan mendapatkan pengalaman yang tidak akan pernah dia lupakan yaitu memancing seekor ikan dengan dua mulut. Perempuang yang berasal dari New York tersebut langsung memfoto hasil tangkapannya tersebut dan membagikannya ke Facebook yang akhirnya menjadi viral.

Debbe Geddes mengatakan bahwa dirinya berhasil menangkap ikan aneh tersebut ketika memancing di sekitar danau Champlain bersama dengan suaminya.

“Ketika ikan tersebut menggigit umpan, rasanya saya menangkap seekor ikan yang cukup bagus. Saya berharap ini dapat menjadi tangkapan yang besar akan tetapi kami tidak percaya setelah melihat apa yang kami dapatkan ketika kami mengangkatnya ke kapal. Ikan tersebut memiliki dua mulut! Dua mulut! Tetapi ikan ini terlihat sehat dan normal. Luar Biasa!”

Seorang Perempuan Memancing Ikan Bermulut Dua Amerika Serikat
Seorang Perempuan Memancing Ikan Bermulut Dua Amerika Serikat

“Kami dengan cepat mengambil beberpaa foto dan melepaskan ikan tersebut,” lanjutnya.

Foto tersebtu sesungguhnya tidak di unggah oleh Geddes akan tetapi oleh rekannya yang bernama Adam Facteau. Akan tetapi foto tersebut saat ini telah dihapurs oleh pemiliknya.

“Dia tidak yakin bahwa ada orang yang peduli dengan foto tersebut,” kata Facteau. “Akan tetapi saya yakin orang lain pantas mengetahui tangkapan ini.”

Gambar yang sama ini juga saat ini telah di unggah oleh Knotty Boys Fishing yang merupakan tim nelayan yang sering berpartisipasi dalam turnamen memancing lokal. Sebelum dihapus karena alasan privasi, foto tersebut telah dibagikan sebanyak 5 ribu kali.

“Saya hanya tidak percaya pada perhatian yang diterima,” kata Geddes. “Respon publik cukup menarik. Saya pribadi percaya ini disebabkan oleh cedera yang didapat sebelumnya atau kemungkinan besar dari pemancing lain.”

Tidak ada jawaban pasti tetapi banyak teori yang tergolong menarik termasuk salah satunya adalah bekas luka dari kail swalloed atau ikan tersebut merupakan salah satu keturunan dari monster danau Lake Champlain yang cukup terkenal di masyarakat lokal yaitu Champy.

Apapun teori yang dijelaskan mengenai ikan dengan dua mulut, Debbie Geddes mengetahui bahwa ikan yang ditangkapnya tersebut akan menjadi viral dan menjadi bahan perbincangan untuk waktu yang lama.