Pria Ini Dapatkan Ikan Mencapai 20 Pon Dengan Hanya Berbekal Umpan Biskuit

Pria Ini Dapatkan Ikan Mencapai 20 Pon Dengan Hanya Berbekal Umpan Biskuit

Bagi anda yang telah biasa memancing tentunya menggunakan ikan kecil ataupun udang sebagai umpan tentunya merupakan hal biasa. Seorang pria menggunakan hal tidak biasa untuk umpan yaitu biskuit dan hasilnya dirinya mendapatkan ikan yang sangat besar.

Pria bernama Hunter Anderson yang berasal dari Kentucky, Amerika Serikat ini memperoleh rejeki ketika memancing di danau yaitu mendapatkan ikan dengan berat hapir 20 pon atau 9 kilogram.

Jenis ikan yang didapatkan oleh Anderson tersebut terlihat menyerupai ikan mas dengan sisik oranye cerah dan Anderson sendiri mengatakan bahwa ikan yang dia peroleh tersebut adalah ikan mas akan tetapi seorang ahli mengatakan bahwa ikan tersebut merupakan jenis ikan Koi Kupu-Kupu.

Pria Ini Dapatkan Ikan Mencapai 20 Pon Dengan Hanya Berbekal Umpan Biskuit
Pria Ini Dapatkan Ikan Mencapai 20 Pon Dengan Hanya Berbekal Umpan Biskuit

Walaupun mendapatkan ikan yang sangat besar dengan umpan yang tergolong unik, Anderson memilih tidak membawa nya pulang akan tetapi lebih memilih melepaskannya kembali ke sungai setelah mengabadikan fotonya bersama ikat tersebut.

Anderson menceritakan bahwa dirinya tidak merencanakan memancing disana sejak awal. Dirinya dan pacarnya melihat sebuah danau ketika sedang menempuh perjalanan pulang ke Franfort. Dirinya lalu memilih berhenti sebentar untuk memancing.

Karena aksinya tersebut tidak direncanakan maka Anderson hanya tidak membawa peralatan memancing termasuk umpan. Sebagai gantinya dirinya menggunakan biskuit sisa dari sarapan dirinya bersama pacarnya sebagai umpan.

Tidak lama setelah tali pancing di lempat, Anderson merasa mata kailnya ditarik oleh ikan. “Ini merupakan salah satu ikan yang paling sulit saya lawan,” katanya.

Walaupun sulit, pada akhirnya Anderson berhasil keluar sebagai pemenang dan berhasil mengangkat ikan yang memiliki berat 9 kilogram dan panjang 76 sentimeter ini dari dalam danau.

Mendengarkan informasi ini, Kevin Kelly yang merupakan Juru Bicara Departemen Sumber Daya Ikan Dan Satwa Liar Kentucky mengatakan bahwa ikan yang ditangkap oleh Anderson tersebut merupakan ikan berjenis Koi Kupu-Kupu yang ditandai dengan lingkaran tebal didekat mulutnya.