Pergi Mancing, Mohamed Salah Tangkap Ikan Berukuran Jumbo

Bintang Liverpool,Mohamed Salah memiliki cara unik dalam mengisi jeda kompetisi Eropa. Jika biasanya para pemain sibuk membela tim nasional atau pergi berlibur, pemain 26 tahun itu memilih menghabiskan waktu dengan memancing.Aktivitas tersebut dipamerkan oleh Mohamed Salah di Instagram pribadinya pada Rabu lalu.Jeda kompetisi Eropa dimanfaatkan sejumlah pemain untuk mengisi waktu dengan berbagai kegiatan. Termasuk penyerang Liverpool, Mohamed Salah, yang memanfaatkan waktu liburannya dengan memancing.
Mohamed Salah sedang rehat dari kesibukannya bersama Liverpool setelah juara Liga Champions awal bulan ini. Jika rekan-rekan Eropa dan Amerika Selatan-nya sedang sibuk dengan agenda kompetisi masing-masing benua, Salah punya waktu sedikit luang.Maklum, tim nasional Mesir belum punya agenda internasional dalam waktu dekat. Apalagi Piala Afrika 2019 masih akan berlangsung sepekan lagi. Jadi, pemain bernomor punggung 11 tersebut memaksimalkan waktu singkatnya untuk menikmati udara laut.Tidak banyak yang diceritakan, ia hanya membubuhi unggahan itu dengan emoticon ikan.Mohamed Salah pun bisa dibilang jago dalam kegiatan memancing. Terbukti,ikan-ikan yang diparlihatkan pemain internasional Mesir itu kebanyakan berukuran besar dan panjang.Apa yang dilakukan oleh Mohamed Salah bisa saja membuat rekan-rekannya di Eropa dan Amerika Selatan iri.Sebab, mereka tengah disibukkan dengan agenda internasional bersama tim nasional.Di Eropa, ada pertadingan uji coba, UEFA Nations League yang baru selesai, dan Kualifikasi Piala Eropa 2020.Sementara di Amerika Selatan, para pemain sedang sibuk mempersiapkan diri berjuang di Copa America 2019.Mohamed Salah sendiri baru akan sibuk pada pekan depan. Ia akan segera berjuang bersama Timnas Mesir di Piala Afrika 2019 pada 21 Juni sampai 19 Juli mendatang.Dalam unggahan di akun Instagram-nya,pencetak 22 gol di Liga Inggris musim lalu itu memamerkan ikan-ikan hasil tangkapannya. Tidak dijelaskan di mana lokasi mantan pemain FC Basel tersebut memancing.
Ada dua ikan yang ia pamerkan di Instagram-nya.Satu dengan ukurang lebih besar, dan satu lagi sejenis ikan teluk perairan Timur Tengah.
Salah berhasil membantu Liverpool menjadi juara Liga Champions untuk keenam kalinya. Pada laga final di Stadion Wanda Metropolitano, The Reds mengalahkan Tottenham Hotspur dua gol tanpa balas. Pemain yang bersangkutan mencetak gol pembuka di laga final tersebut.Setelah Piala Afrika 2019 selesai, Salah harus bergegas kembali ke klubnya untuk sejumlah agenda.Liverpool akan berlaga di Community Shield dan Piala Super Eropa 2019 menghadapi Chelsea mendatang.