Nonton Bola Di Stadion Sassuolo Bisa Sekalian Mancing Ikan

Nonton Bola Di Stadion Sassuolo Bisa Sekalian Mancing Ikan

Terdapat hal yang unik di Italia. Hal unik tersebut adalah Mapei Stadium yang menjadi kandang dari klub Serie A Italia, Sassuolo memiliki fasilitas yang tanpa sengaja diciptakan yaitu kolam pemancingan.

Nonton Bola Di Stadion Sassuolo Bisa Sekalian Mancing Ikan
Nonton Bola Di Stadion Sassuolo Bisa Sekalian Mancing Ikan

Stadium yang dibangun pada tahun 1995 ini memiliki sistem keamanan tambahan yaitu parit yang mengitari seluruh arena pertandingan. Parit ini digunakan sebagai pembatas antara tribun penonton dengan lapangan dengan maksud menghentikan fans yang berupaya untuk mengganggu pertandingan yang tengah berlangsung. Akan tetapi oleh para supporter malahan digunakan untuk hal yang berbeda yang dimana pihak pengelola stadion sendiri tidak pernah memikirkannya.

Pada salah satu rekamana video pendek di Twitter, menunjukan kepuasan tersendiri menonton di stadion yang memiliki kapasitas 21 ribu ini. Salah satu suporter terlihat membawa joran pancing dan berhasil menangkap ikan mas dari parit tersebut ketika pertandingan antara Sassuolo dengan Chievo tengah berlangsung.

“Di stadion Mapei ini anda tidak perlu khawatir akan kebosanan melihat pertandingan sepak bola karena anda memiliki alternatif hiburan yang dapat anda lakukan yaitu memancing ikan dan bisa saja ini akan menjadi hobi baru anda selain menonton sepakbola,” ungkap salah satu supporter Sassuolo di Twitter.

Tidak tahu bagaimana parit tersebut memiliki ikan akan tetapi pihak manajemen klub telah melarang tindakan tersebut karena mendapat teguran dari pihak pengelola stadion akan tetapi Sassuolo tidak dapat berbuat banyak karena suporter yang membawa joran pancing jumlahnya tidak sedikit.