Mohamed Salah Pamer Hasil Tangkapan Ikan Besar Yang Ia Dapatkan

Mohamed Salah Pamer Hasil Tangkapan Ikan Besar Yang Ia Dapatkan

Berbagai cara dilakukan oleh para pesekpakbola top dunia dalam menghabiskan masa liburan yang miliki. Masa liburan yang tergolong singkat setelah menjalani 9-10 bulan berbagai pertandingan dan latihan yang berat menjadi momen yang berharga mereka. Sebagian menghabiskan liburan dengan pasangan ataupun keluarga sedangkan sebagian lagi menghabiskannya dengan melakukan hobi yang mereka miliki salah satunya adalah penyerang andalan juara Liga Champions EUFA, Liverpool yaitu Mohamed Salah yang menghabiskan masa liburan dengan melakukan hobinya yaitu memancing.

Di akun Instagram pribadi miliknya, Mohamed Salah membagikan fotonya sedang memancing di laut diatas kapal pesiar mewah dengan hasil tangkapan beberapa ekor ikan besar. Tidak lupa Salah berpose bersama dengan hasil tangkapannya tersebut.

Mohamed Salah Pamer Hasil Tangkapan Ikan Besar Yang Ia Dapatkan
Mohamed Salah Pamer Hasil Tangkapan Ikan Besar Yang Ia Dapatkan

Para fans-nya memberikan tanggapan yang cukup antusias dengan kegiatan sang bintang bahkan ada yang memberikan komentar dengan menuliskan “Apa yang tidak bisa dilakukan Mohamed Salah, coba?” tulis salah seorang fans nya.

Postingan tersebut sayangnya tidak diberikan lokasi dimana Salah sedang memancing akan tetapi sebuah portal berita di Liverpool yaitu Liverpool Echo menyebutkan bahwa Salah tengah berada di sebuah lokasi tropis.

Salah sendiri memiliki waktu liburan yang cukup panjang menghitung bahwa dirinya berasal dari Mesir yang dimana tidak terlibat dalam Europa Nations Cup yang baru saja usai. Sebagian besar pemain top Erop otomatis baru mulai berlibur 3 atau 4 hari yang lalu. Liverpool sendiri akan mmulai melakukan latihan perdana pada akhir bulan ini dan pada 12 Juli 2019 akan melakukan uji coba pertama dengan menghadapi Tranmere Rovers.