Beberapa Spot Memancing Di Kota Jakarta

Beberapa Spot Memancing Di Kota Jakarta

Memancing saat ini telah menarik cukup banyak peminat hal ini terlihat dari spot pemancingan di Jakarta mulai banyak didatangi oleh pengunjung. Memancing banyak dimanfaatkan oleh pengunjung untuk menghilangkan kejenuhan dari kegiatan sehari-hari. Berbagai pemancingan hadir dengan pemancingan galatama hingga pemancingan yang juga dilengkapi dengan restoran.

Beberapa Spot Memancing Di Kota Jakarta
Beberapa Spot Memancing Di Kota Jakarta

Dari beberapa spot pemancingan di Jakarta hanya beberapa yang cocok untuk dikunjungi karena selain kenyamanan juga karena harga yang cukup terjangkau. Berikut ini adalah beberapa spot memancing tersebut.

  1. Pemancingan Eco Park Ancol

    Pemancingan ini berada di area Ancol, Jakarta Utara. Disini anda dapat sekaligus berlibur sambil memancing bersama keluarga. Kolam pemancingan keluarga di Eco Park Ancol cukuplah nyamana dengan kondisi yang rindang dengan ditumbuhi oleh pohon sehingga sangat cocok untuk menghabiskan waktu bersama keluarga terutama ketika liburan.

    Tempat ini juga menyediakan penyewaan peralatan pancing dengan harga yang relatif murah yaitu hanya Rp 25.000 yang sudah termasuk umpan ikan. Pemancingan yang di Eco Park Ancol menyediakan ikan seperti ikan mas, mujair dan nila.

  2. Pemancingan Resto Lesehan Puspita

    Resto Lesehan Puspita berada di Jalan Raya Pondok Gede 8, Sengon, Jakarta Timur. Lokasi ini menjorok sekitar 50 meter kedalam dari jalan raya sehingga pemancingan ini dijamin cukup tenang dari kebisingan kendaraan di jalan raya. Area pemancingan ini dibagi menjadi 4 bagian yang dimana terdiri dari 2 bagian untuk pemancingan galatama, 1 bagian untuk pemancingan kiloan dan 1 lokasi khusus untuk Resto Lesehan Puspita.

    Beberapa Spot Memancing Di Kota Jakarta
    Beberapa Spot Memancing Di Kota Jakarta

    Posisi Resto Lesehan Puspita sendiri terdapat diantara kolam pemancingan kiloan. Untuk ikan yang terdapat di pemancingan ini adalah ikan mas dan bawal.

  3. Pemancingan Muara Angke

    Spot pemancingan Muara Angke berada tepat di dermaga Muara Angke yang baru dibuat. Dermaga yang digunakan untuk persandaran kapal-kapal ke Kepulauan Seribu di pingiran laut Jakarta Utara. Pemancingan Muara Angke ini menjadi tempat favorit bagi para pemancing yang ingin berburu ikan kakap putih atau Barramundi.

    Beberapa Spot Memancing Di Kota Jakarta
    Beberapa Spot Memancing Di Kota Jakarta

    Hampir setiap hari, Pemancingan Muara Angke selalu dikunjungi oleh pemancing. Puncak keramaian dari spot pemancingan ini adalah malam Minggu. Hampir semua posisi lapak untuk memancing di pinggir laut terisi oleh pemancing yang bermalam di tempat ini untuk memancing ikan Barramundi. Ukuran ikan Barramundi yang rata-rata berhasil ditangkap oleh para pemancing adalah sekitar 1-2 kilogram.