Anak Kecil Ini Pancing Ikan Yang Lebih Berat Dari Dirinya

Anak Kecil Ini Pancing Ikan Yang Lebih Berat Dari Dirinya

Mancing telah menjadi hobi siapa saja baik itu pria ataupun wanita, baik itu tua ataupun muda. Begitu juga dengan anak-anak, yang biasanya senang dengan ikan bahkan mereka akan senang jika dapat memancing ikan bersama.

Mungkin anda akan berpikir jika anak kecil yang memancing ikan maka ikan yang ditangkap kemungkinan besar akan berukuran kecil. Tetapi mungkin anda harus melihat bagaimana anak kecil ini untuk mendapatkan ikan yang luar biasa besarnya bahkan beratnya melebihi berat dari anak kecil tersebut.

Anak Kecil Ini Pancing Ikan Yang Lebih Berat Dari Dirinya
Anak Kecil Ini Pancing Ikan Yang Lebih Berat Dari Dirinya

Di publikasi akun YouTube ViralHog, aksi anak kecil tersebut mengundang cukup banyak perhatian ketika memancing ikan. Walaupun dirinya terlihat menggunakan alat pancing berukuran kecil akan tetapi ikan yang didapatkan sangat besar bahkan videonya pun viral.

Kejadian tersebut terjadi di Delavan, Illinois, Amerika Serikat pada tanggal 28 Agustus 2019. Saat itu, Steve dan Josie memancing di sebuah sungai. Josie merupakan anak kecil yang memiliki berat sekitar 15 kilogram dan ketika memancing kedua tangannya memakai pelampung sehingga memastikan dirinya dapat mengambang ketika terjatuh ke sungai.

Ketika dirinya berhasil mendapatkan ikan, dirinya mulai kesulitan untuk mengangkat ikan tersebut ke permukaan sehingga dirinya mendapatkan bantuan dari ayahnya.

“Josie dan ayahnya yaitu Steve dan Ashley ibunya dan 2 sepupunya memancing di danau kami. Josie berhasil berhasil menangkap ikan dengan berat 16 kilogram. Sementara itu Josie yang baru berusia 4 tahun dan hanya memiliki berat 15 kilogram. Ikan itu melebihi berat dari Josie dan dirinya sedikit gugup tetapi juga bersemangan,” menurut keterangan video tersebut.